Kamis, 31 Maret 2011

Yang Saya lakukan jika Saya menjadi Pengusaha

Bila Saya diberikan kesempatan Tuhan.Kelak Saya ingin membuat usaha perikanan,atau lebih tepatnya lagi
pembudidayaan ikan air tawar..
Sejak kecil saya ingin senang sekali memelihara ikan sampai sekarang pun bila melihat acara Kisi-kisi di TV khususnya bila menyorot tentang pembudidayan ikan air tawar.
Sampai pada pikiran dan Rencana saya suatu saat nanti Saya ingin sekali membudidayakan ikan air tawar.
Khususnya ikan-ikan seperti Bandeng,Mujair,Nila hingga ikan Lele.
Saya ingin menjadi orang yg sukses dalam bisnis ini kelak,karna keuntungannya pun cukup lumayan..
tetapi untuk usaha ini di perlukan tanah yg agak luas dan ketekunan juga.
Bila Tuhan memberikan izin kepada Saya,tentu saja angka pengangguran nanti akan berkurang.walaupun 0.000sekian persen..
demikian angan-angan usaha Saya kelak.Trims

Inspired by My Self.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar